Don Wangge:Keberhasilan Pembangunan, hasil karya bersama - Nosi Mbeo Tau Kita
Pilihanku News :
www.picasion.com
Diberdayakan oleh Blogger.
picasion
Home » » Don Wangge:Keberhasilan Pembangunan, hasil karya bersama

Don Wangge:Keberhasilan Pembangunan, hasil karya bersama

BUPATI Don Wangge menegaskan bahwa kemajuan suatu bangsa tidak hanya diukur dari aspek penyelenggaraan pemerintahan saja, melainkan juga diukur dari tingkat kemajuan dan kemakmuran masyarakatnya. Ini berarti bahwa kemajuan masyarakat merupakan akumulasi dari kerja keras dan karya bersama antara pemerintah dengan seluruh komponen masyarakat. 

Keberhasilan pembangunan yang telah kita capai hingga saat ini merupakan hasil karya kita bersama. Pemerintah daerah menyadari betul bahwa kemajuan pembangunan yang telah kita capai selama ini bukan karena kehebatan pemerintah saja, namun karena dukungan seluruh elemen masyarakat. Ini berarti, pemerintah dan masyarakat harus ada kerjasama, karena pada hakekatnya pemerintah dan masyarakat merupakan dua komponen yang saling membutuhkan. 

Demikian dikatakan dan ditegaskan oleh Bupati Don Wangge dalam sambutannya pada malam Resepsi Kenegaraan di Rumah Jabatan Bupati Ende pada hari Sabtu, 17 Agustus 2013,malam. Namun demikian, saya ingin kembali mengingatkan kata Bupati Don Wangge agar kita jangan cepat berpuas diri dengan kemajuan pembangunan yang telah kita capai, tetapi kemajuan hendaknya kita jadikan motivasi sembari melakukan evaluasi untuk melangkah kedepan mempersembahkan yang terbaik bagi daerah kita ini. 

Sebab, lanjut Bupati Don Wangge, masih banyak yang perlu kita kerjakan dan membutuhkankepedulian dan tanggung jawab kita bersama. Masih ada tantangan yang lebih berat dan siap menghadangkita,dimana kesemuanya itu membutuhkan kerja keras dan kekompakan kita untuk menghadapinya. Oleh karena itu, melalui meomentum HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke -68 ini , saya mengajak seluruh komponen masyarakat Ende tercinta, mari kita menggunakan seluruh energy dan potensi yang kita miliki untuk melakukan yang terbaik bagi daerah ini dengan senantiasa berkarya dan menunjukan kepekaan serta kepedulian untuk membangun daerah ini. ♦ rik 

Portal Berita EXPO NTT ONLINE
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dharmawan | Pilihanku | Lanjutkan
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Nosi Mbeo Tau Kita - All Rights Reserved
Original Design by Dharmawan Website Modified by Pilihanku